Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang

Sponsored Links

Apa Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang?

Semua orang tentunya pernah mengalami yang namanya sakit kepala. Entah itu pusing atau hanya sakit kepala biasa namun umumnya semuanya pernah mengalami penyakit ini. sebenarnya apa sih itu sakit kepala dan apa sih penyebabnya ? Bagi anda yang belum tahu apa itu sakit kepala dan faktor atau gejala apa saja yang menyebabkan sakit kepala itu terjadi maka akan saya bahasa pada artikel kali ini. Dimana penyakit ini banyak sekali menyerang orang-orang yang mempunyai beban hidup yang berat dan juga orang yang kecapekan dan juga menyerang yang sedang banyak pikiran dan akhirnya sakit kepala pun muncul. Nah biar pada gak penasaran sebenarnya apa sih penyakit kepala dan apa gejala penyebabnya akan saya bahas. Oya disini saya hanya akan membahas mengenai penyebab sakit kepala bagian belakang yah, kalau secara umum akan saya bahas lain waktu. Untuk yang kali ini akan saya khususkan pada bagian belakang dulu. Ok nih beberapa penyebab timbulnya sakit kepala pada bagian belakang yang perlu anda ketahui terlebih dahulu.

  1. Ketegangan

Yang pertama faktor yang bisa membuat anda mengalami sakit kepala khususnya pada bagian belakang kepala anda yaitu ketegangan. Dimana urat saraf dari leher seperti kaku dan tegang sehingga menyebabkan aliran darah tidak selancar seperti biasanya. Biasanya hal ini disebabkan karena anda kurang berolahraga, kemudian kecapekan bekerja atau juga terlalu banyak tidur sehingga menyebabkan kepala anda menjadi lebih berat dan sakit. Bukan hanya itu saja ketegangan pada urat leher bisa berpengaruh pada saraf mata anda. Biasanya yang sakit kepala yang sudah parah bisa menyebabkan yang namanya penglihatan menjadi buram dan juga bisa menimbulkan suhu badan menjadi panas.

Sakit Kepala Bagian Belakang
Sakit Kepala Bagian Belakang
  1. Pola Makan tidak teratur

Yang kedua yaitu karena pola makan kita tidak teratur. Coba saja jika anda tidak percaya jangan makan 1 hari kemudian tidur sampai setengah hari pasti nanti pada saat anda bangun kepala anda menjadi berat dan sakit. Biasanya juga karena kurang mendapatkan energi dari makanan membuat anda tidak memiliki banya gerak sehingga terfokus pada sesuatu yang kurang anda pahami dan menyebabkan kepala anda pusing. Pola makan yang baik dilakukan 3 kali dalam sehari, pagi siang dan malam hari, dengan begitu anda bisa menjaga kesehatan anda juga jika anda seorang pria karir maupun wanita karir.

  1. Gangguan Lain

Disini saya menjelaskan gangguan lain penyebab dari sakit kepala yaitu pada gangguan psikis anda. Dimana ada juga yang tiba-tiba kepalanya sakit karena melihat sesuatu atau kebanyakan gerak dan ada juga yang Cuma terbentur sedikit saja bisa merasakan sakit yang luar biasanya. Saya juga kurang tahu gangguan lain seperti apa yang bisa membuat orang sakit kepala pada bagian belakang, yang pasti gangguan ini timbul sejak lahir atau di tengah masa hidupnya.

Ok sahabat sehat mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan terlebih dahulu kepada para sahabat sehat. Jika ada tambahan lain maupun saran dari para sahabat sehat sangat di perkenankan untuk memberikan informasi tambahannya di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung semoga artikel mengenai apa penyebab sakit kepala pada bagian belakang bisa berguna dan bermanfaat. Semoga tulisan sederhana ini memberikan manfaat bagi Anda. Salam Sehat Selalu Untuk Anda!