Manfaat Yakult Untuk Kecantikan

Sponsored Links

Tips Cantik Dengan Konsumsi Yakult

Siapa sih yang tidak mengenal minuman yang satu ini, pasti semua orang tahu baik itu anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua. Minuman framentasi ini memang ada di sekeliling kita dan sudah femiliar, namun siapa sangka bahwa minuman ini dapat menjadi alternatif untuk merawat kecantikan kulit wajah para kaum hawa. Berbagai sumber yang falid seperti ahli microbiologi Rusia Metchnikoff mengeluarkan pernyataan bahwa mengonsumsi yakult dapat meningkatkan bakteri   baik yang menguntungkan pada sistem percernaan. Dengan begitu dapat mengurangi bakteri merugikan didalam tubuh dan membantu fungsi pencernaan. Dan pernyataan tersebut memunculkan teori awet muda dan panjang usia dengan mengonsumsi yakult.

Tips Cantik Dengan Yakult
Tips Cantik Dengan Yakult

Apa yang terkandung dalam yakult dapat memperlambat proses penuaan, lalu apa saja sih sebenarnya manfaat dari yakult bagi kesehatan, kecantikan dan kulit? Sebagai antibiotik alami yang dapat menyembuhakan dan mencegah dari infeksi pencernaan seperti akibat dari penyakit pencernaan seperi diare dan infeksi didaerah vital lainya, sedangkan pemakaian yakult di area luar dapat menyembuhkan penyakit kulit, tapi bukan penyakit kulit kronis seperti gudikan, luka bakar parah dan sebagainya tapi lebih kepada infeksi kulit seperti  jerawat, bisul, kulit kasar pada wajah, terbakar sinar matahari dan sebagainya. Asam laktat yang terkandung dalam yakult dapat mencairkan perekat antara sel-sel kulit mati sehingga dapat mempercepat pelepasan kulit mati.

Kalsium pada yakult dapat menguatkan pada tulang dan mencegah pengeroposan tulang. Mengonsumsi yagult secara teratur dapat membantu menyehatkan  fungsi jantung, sirkulasi darah, mengurangi kolesterol darah, dan menaikan kadar HDL atau sering disebut juga dengan kolesterol baik sehingga dapat mencegah struke dan penyaki jantung. Vitamin B12 dan Asam Folat membantu mencegah anemia. Mengonsumsi yakult 8 ons (240 cc) per hari meningkatkan kekebalan tubuh dan berefek anti kanker. Selain itu dapat memperbaiki fungsi usus besar atau saluran cerna sehingga mempermudah pembuangan kotoran. Mengandung bahan prostaqlandin E2 yang melapisi dinding lambung sehingga mencegah luka.

Yakult Untuk Kesehatan
Yakult Untuk Kesehatan

Lalu apa saja  yang bisa menjadi keunggulan manfaat yakult untuk merawat kecantikan pada wanita? Mungkin itu pertanyaan yang selalu ada pada benak pembaca khusunya wanita dari awal artikel, yakult dapat digunakan sebagai masker wajah ketika anda sedang santai, hal ini berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit anda dari aktifitas sehari-hari. kemudian perawatan rambut, pembersih wajah, conditioner dan creambath, lengkap bukan? Silahkan ada mencoba di rumah.

Sebelum anda menggunakan yakult, anda harus memperhatikan yakult yang baik.  Berikut yakult yang bisa anda gunakan untuk perawatan yaitu: yakult yang polos atau dasar, mangandung lactobacillus sp atau bakteri bifido, Rendah atau tanpa lemak, tidak mengandung perasa, pewarna, pengawet, dan bahan tambahan lainya dan juga bukan yaghurt yang telah dibekukan.