Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Sponsored Links

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Menjaga kesehatan  rambut sangat baik jika menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan di sekitar lingkungan anda. Dimana bahan yang alami lebih berkhasiat dari pada menggunakan bahan-bahan yang mengandung obat-obatan dan juga pengawet buatan untuk kesehatan rambut anda, disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana manfaat minyak zaitun untuk rambut anda. Minyak zaitun merupakan minyak yang mempunyai manfaat dan fungsi yang lebih untuk kesehatan dan juga membuat rambut menjadi lebih berkilau dari sebelumnya, caranya dengan menjadikan minyak zaitun sebagai sampo dan juga menggunakannya sebagai crembhat pada rambut dan kulit kepala. Beberapa manfaat minyak zaitun yang harus anda ketahui sebagai wanita yang ingin mempunyai rambut berkilau dan bersih.

Minyak Zaitun dan Kegunannya
Minyak Zaitun dan Kegunannya
  1. Dapat menghitamkan rambut secara alami

Bagi yang sudah mempunyai uban atau rambut yang mati dan berubah warna menjadi putih, mungkin anda tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli cat warna yang harganya lebih mahal hingga 70 Ribuan untuk wanita saja, kalian bisa menggunakan minyak zaitu sebagai pengganti cat warna untuk rambut putih anda, bukan hanya untuk rambut putih saja, namun rambut yang berubah warna karena terkena sinar matahari juga bisa hitam dengan menggunakan minyak zaitun ini. untuk cara pemakaiannya sendiri seperti dibawah ini :

  • Ambil minyak zaitun secukupnya , kemudian setelah itu tuangkan pada mangkuk ataupun piring yang sudah anda
  • Lalu setelah itu anda bisa mencampurkannya dengan air sedikit saja untuk lebih kental.
  • Kemudian setelah itu gunakan tangan ataupun sarung tangan untuk mengoleskannya pada rambut anda secara merata dari kulit kepala hingga sampai pada ujung rambut anda.
  • Lakukan 1 hari 1 kali saja untuk hasil yang lebih baik
  • Diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan menggunakan air hingga
  • Selesai deh . tinggal tunggu saja hingga terlihat hasilnya.
  1. Minyak Zaitun Sebagai penghilang ketombe dan pemberi nutrisi pada kuit kepala.

Yang kedua manfaat dari minyak zaitun yaitu sebagai pemberi nutrisi pada kulit kepala dan juga pada ujung rambut anda. Kegunaan Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk menghilangkan ketombe pada rambut dengan cara dioleskan dan juga untuk keramas.

  1. Minyak zaitun digunakan untuk menyembuhkan luka bakar dan juga kesleo pada kaki dan juga punggung

Minyak zaitun merupakan minyak yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan luka bakar, dengan memberi minyak zaitun pada luka bakar bisa menyembuhkan dan juga mendinginkan luka bakar pada semua kulit. Bukan hanya itu saja minyak zaitun juga berkhasiat untuk menyembuhkan dengan cara memijat pada bagian organ tubuh yang keseleo.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Ok sahabat sehat mungkin ada tambahan lain dari sahabat sehat mengenai manfaat dan juga fungsi dari minyak zaitun, jika ada silahkan tambahan di bawah kolom komentar ini, semoga semua artikel yang ada di blog ini bisa bermanfaat dan juga memberikan informasi yang berguna untuk anda semuanya sebagai pembaca baru dan juga pembaca lama dari blog ini, saya dion sebagai penulis artikel berharap anda puas dengan artikel yang kami sajikan, dan jangan lupa untuk tetap share artikel kami ke berbagai sosial media yang anda miliki, terimakasih dan salam sukses selalu sahabat sehat. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Terimakasih.