Manfaat Menggunakan Masker Putih Telur

Sponsored Links

Manfaat Masker Putih Telur

Halo ladies kalian ingin tahu apa sih manfaat menggunakan masker putih telur ini ? Nah disini saya akan mencoba menjawab pertanyaan anda agar lebih jelas lagi mengenai fungsi dari masker putih telur ini guna untuk apa sih.  Kita tahu bahwa wanita sangat ingin mempunyai wajah yang indah dan juga mempesona namun kalau mengandalkan dana yang digunakan tentu saja juga tidak cukup untuk keperluan perawatan bukan, nah disini saya lebih menerapkan bagaimana membuat wajah terlihat cantik dan awet muda dengan menggunakan masker putih telur. Kalau ingin tahu pembahasan lebih lanjutnya silahkan perhatikan ulasan berikut ini.

Manfaat menggunakan masker putih telur untuk perawatan wanita :

  • Mencegah kerut pada muka

Pertambahan usia pada wanita akan membuat wajah semakin keriput untuk mendekati usia senja. Dimana usia senja akan merubah kulit menjadi lebih kendor dan juga lepek. Disini fungsi dari putih telur yaitu untuk memperbaiki jaringan pada kulit wajah anda yang sudah lama menjadi lebih baru lagi dan yang pastinya hasil dari penggunaan dan manfaat masker putih telur ini untuk mengencangkan kulit wajah anda lebih fresh lagi dari biasanya. Putih telur juga bagus untuk melembabkan kulit yang kering, kalau anda ingin menggunakan seluruh tubuh anda juga bisa asal tahan ya penggunaannya.

Manfaat Masker Putih Telur
Manfaat Masker Putih Telur
  • Mengencangkan kulit wajah

Yang kedua yaitu dengan menggunakan masker putih telur berguna untuk mengencangkan kulit wajah anda yang kendor menjadi lebih kenyal dan juga kencang layaknya seperti muda lagi. Kalau kalian rajin menggunakan putih telur yang banyak mengandung protein dan vitamin maka bisa dipastikan kulit wajah anda akan lebih lembab dan juga bersinar cerah.

  • Melembabkan kulit wajah

Kulit yang kering dan tidak lembab sangat tidak disukai oleh para wanita, karena terlihat lebih tua dan juga kasap jika dilihat orang lain, fungsi dari putih telur ini juga bisa melembabkan kulit pada wajah anda yang kering dan kurang nutrisi, bukan hanya perut saja yah yang di beri nutrisi tapi kulit juga pastinya.

Nah teman-teman ladies sekarang sudah tahu kan manfaat  dari putih telur yang digunakan sebagai masker pada wajah kita. Terus sekarang kita harus tahu dulu tipsnya bagaimana membuat masker putih telur yang baik dan tepat untuk dijadikan masker pada wajah kita. Berikut ulasannya.

  • Langkah pertama anda bisa mengambil 2 butir telur yang masih bagus dari telur ayam dan juga telur bebek jika ada.
  • Kemudian siapkan mangkuk ataupun piring untuk meletakkan telur tersebut, ambil botol aqua kosong dan gunakan untuk mengambil kuning telur tersebut, setelah itu gunakan tangan bersih anda untuk mengambil putih telur.
  • Sebelumnya bilas terlebih dahulu wajah anda dengan menggunakan air bersih, lalu oleskan putih telur pada wajah anda secara merata dan biarkan hingga beberapa menit hingga putih telur kaku dan setelah itu kalian bisa membilasnya menggunakan air dan lihat hasilnya.
  • Lakukan 3 kali dalam sehari sebelum mandi, dan lihat hasilnya beberapa hari kemudian.
  • Untuk kuning telurnya jangan di buang yah tapi dibuat untuk lauk makan. Hehe.

Nah sampai disini dulu ya teman-teman mengenai artikel kita kali ini, semoga artikel kali ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih dan semoga bermanfaat.