Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Sponsored Links

Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Buah delima merupakan buah yang memiliki banyak ragam kegunaan. Sama dengan fungsi dari buah-buah lainnya yang biasa kita temui, Buah delima merupakan buah yang cocok untuk kesehatan dan perawatan kecantikan Tubuh anda. Berbeda dengan buah lainnya, Buah delima mempunyai 18 Manfaat, namun disini saya hanya akan menjelaskan beberapa saja manfaat dari buat yang mempunyai bau yang wangi ini. Bagaimana apakah Anda penasaran dengan manfaat dan keunggulan buah delima untuk kesehatan Tubuh Anda? Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Macam-macam manfaat Buah Delima untuk kesehatan tubuh

  1. Mencegah Timbulnya Kanker

Yang paling utama dari khasiat buah delima itu sendiri yaitu sebagai pencegah pentakit kanker, dimana Buah Delima mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Bukan hanya itu saja berbagai Vitamin lainnya seperti Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin D dalam buah Delima juga mempunyai manfaat yang besar dalam pencegahan penyakit kanker yang hingga saat ini masih rawan di derita banyak semua orang.

  1. Mencegah Penyakit Jantung

Khasiat buah delima yang lainnya yaitu dapat mencegah penyakit Jantung yang sering diderita anak Muda dan orang tua sekarang, kandungan antioksidan yang tinggi dalam menurunkan kadar Kolestrol jahat yang ada dalam tubuh Kita, medis menyebutnya dengan LDL dan kemudian dalam meningkatkan kadar kolestrol baik HDL dalam tubuh kita.

  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat buah delima yang ketiga yaitu dapat meningkatkan kekebalan Tubuh kita. Terutama kandungan Vitamin C itu sendiri dari buah delima sangat tinggi hingga mencapai 15% sendiri. Baik untuk kesehatan dan untuk kecantikan. Kandungan Vitamin pada buah satu ini sangat banyak, sehingga dapat memberikan khasiat yang mujarab untuk semua penyakit. Terlebih untuk pengobatan sariawan dan juga meningkatkan produksi sel darah putih untuk meningkatkan kekebalan Tubuh.

Manfaat Buah Delima
Manfaat Buah Delima
  1. Menyehatkan Kulit

Jika kandungan Vitamin C pada buah delima bisa digunakan untuk meningkatkan kekebalan Tubuh, maka kandungan Vitamin D sendiri pada kulit buah delima bisa digunakan sebagai alat untuk masker kulit. Karena kandungan pada kulit buah delima sangat tinggi yaitu Vitamin D hingga mencapai 70% dari buah yang kita makan. Jadi selain buahnya yang mempuyai khasiat yang bermanfaat dan bervariasi, Kulitnya juga bisa digunakan untuk kesehatan.

  1. Membantu Regenerasi SEL

Yang kelima khasiat dari buah delima selanjutnya yaitu membantu Regenerasi SEL atau perbaikan pada sel Kulit yang rusak. Dimana sel memiliki banyak pigmen-pigmen warna yang berfungsi untuk menstabilkan warna kulit. Banyak wanita yang menderita bintik-bintik pada bagian wajah dan kulitnya itu karena faktor obat kecantikan dan juga Pil KB yang tidak cocok. Nah kamu dapat mengkomsumsi buah delima ini dan menjadikan kulitnya sebagai masker Wajah.

  1. Mengobati Jerawat

Ini yang sering diderita banyak remaja yang masih mengalami masa-masa pubertas yaitu tumbuhnya jerawat pada bagain wajah dan sekitarnya. Sangat menjengkelkan jika wajah ditumbuhi dengan jerawat, tapi tenang saja buah delima akan mengatasinya dengan khasiat Vitamin yang sudah ada didalam buah delima bisa membantu mengurangi jerawat dan bekas jerawat pada wajah anda. Hasil lebih baik jika Anda menggunakannya sebagai masker.

  1. Mengendalikan Berat Badan

Yang ketujuuh buah delima bisa mengendalikan berat Tubuh anda. Cocok untk yang sedang menjalankan Program Diet sehat. Mungkin buah delima bisa menjadi pilihan utama untuk diet sehat Anda.

Ok sampai disini dulu sahabat sehat. Semoga artikel ini bisa membantu dan berguna bagi kita semua. Jangan lupa tetap pantengin terus artikel di blog ini yah. Karena disini akan selalu ada berita artikel terbaru terkait dengan kesehatan dan kecantikan.