Ciri-ciri Kanker Serviks Pada Wanita

Sponsored Links

Ciri-ciri Kanker Serviks Pada Wanita

Halo ladies bagaimana kabarnya ? Nah pastinya jika kalian mengunjungi website ini kalian ingin mencari tahu apa itu kanker serviks dan penyebabnya bukan ? Benar sekali ladies, kanker serviks merupakan kanker yang sangat berbahaya untuk wanita. Dimana kanker serviks ini merupakan kanker yang paling di takuti oleh para kaum wanita. Pasalnya banyak wanita yang tidak tahu menau kemudian tiba-tiba terkena penyakit ganas ini. Banyak sekali faktor penyebab terjadinya kanker Serviks pada wanita. Terlebih wanita yang tidak terlalu peduli dengan kebersihan dan kesehatan dari Miss V sendiri. Nah disini saya akan memberikan kepada anda penjelasan mengenai apa itu kanker Serviks dan apa saja ciri-ciri wanita yang mengalami gejala penyakit satu ini. Jika penasaran akan saya bahas langsung untuk anda agar Anda lebih paham dan juga menghindari serta mencegah agar tidak terkena penyakit mematikan satu ini.

Penyakit ini butuh waktu yang sangat lama dan akhirnya akan menjadi kanker yang berbahaya yang pasti yaitu sekitar 10-20 tahunan baru kalian para wanita akan tahu bahwa kalian sedang mengidap kanker serviks. Inilah penyakit yang berbahaya untuk wanita dan pastinya hampir sama dengan  HIV. Namun untuk kenker serviks ini masih bisa disembuhkan tapi alangkah lebih baiknya kalau Anda mencegahnya dari pada harus mengobatinya bukan ? Pilihan ada ditangan anda sendiri.

Berikut ini saya akan memberikan beberapa Gejala dari penyakit ini yang harus anda hindari  dan anda pahami terlebih dahulu yah.

  1. Keputihan

Keputihan merupakan penyakit pada wanita khususnya menyerang pada bagian miss V sendiri, dimana keputihan sering terjadi karena Faktor kebersihan sendiri. Dimana miss V yang lembab dan juga basah akan menimbulkan bakteri atau jamur yang berbahaya dan kemudian akan menginfeksi Miss v. Penyakit ini sepertinya bisa disebut dengan penyakit yang biasa saja, namun semakin lama dibiarkan maka semakin berbahaya dan larinya ke pertumbuhan kanker sendiri.

Gambar Kanker Serviks
Gambar Kanker Serviks
  1. Bagian Pelvis Sakit

Kemudian gejala yang kedua yaitu pada bagian pelvis mengalami nyeri yang tidak biasa dan terasa sangat sakit. Jika dibiarkan akan mual-mual kemudian timbul rasa nyeri yang sangat mendalam sehingga penderita akan merasakan kesakitan yang luar biasa. Pemicu utamanya yaitu adanya virus yang menginfeksi pada bagian pelvis itu sendiri.

  1. Saat Buang Air kecil Terasa Sakit

Pernah kah anda merasakan ketika anda ingin buang air kecil namun terasa  sangat sakit sekali. Apa mungkin itu juga gejala dari timbulnya kanker serviks itu sendiri ? secara harafiah belum bisa dijelaskan kebenarannya namun para ahli berkata bahwa bisa juga karena lecet pada bagian ureter atau saluran pembuangan urine dan juga bisa pemicu terjadinya kanker serviks.

  1. Tidak Normalnya Pendarahan

Adapaun ciri-ciri dari kanker sevik yang keempat adalah pendaharaan yang tidak Normal sama sekali. Banyak yang mengalami menstruasi namun darah yang dikeluarkan tidak Normal atau tidak biasa seperti para wanita pada biasanya. Darah yang dikeluarka terlalu banyak sehingga bisa menyebabkan kehabisan darah dan juga timbulnya gejala kanker serviks itu sendiri. Saya juga belum pasti menyimpulkan bahwa kanker serviks juga ditandai dengan pendarahan yang berlebihan.

Ok sahabat sehat sampai disini dulu artikel kita kali ini. masih banyak gejala kanker serviks yang belum bisa saya sebutkan. Namun saya sudah mengambil beberapa sempel saja gejala yang umum terjadi jika akan timbul penyakit mematikan ini. Semoga artikel tentang kanker servik ini berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam Sehat Untuk Anda!