Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

Sponsored Links

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

Masalah rambut biasanya sangat dipermasalahkan oleh para kaum hawa, hay ladies kalian tepat sekali jika berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan solusi untuk mengatasi masalah rambut bercabang. Rambut bercabang sering sekali dialami oleh para perempuan yang memiliki rambut panjang dan biasanya penyebab utamanya karena rambut kering dan pecah menjadi bercabang. Biasanya karena terkena sinar matahari dan juga kekeringan pada kulit rambut. Nah banyak yang belum tahu sebenarnya banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi dan menghilangkan rambut bercabang yaitu salah satu caranya memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar anda. Ingin tahu bahan-bahan alami apa saja yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan atau menghilangkan rambut becabang ini dia resepnya.

  1. Menggunakan kemiri

Sudah dari dulu kemiri digunakan untuk menghilangkan rambut bercabang dan berketombe. Dimana kalian para ladies bisa menggunakan kemiri untuk mengatasi rambut becabang karena sinar matahari. Caranya sangat mudah. Berikut tips menghilangkan rambut becabang dengan menggunakan kemiri.

  • Langkah pertama silahkan kamu ambil beberapa butir kemiri dan kemudian letakkan dalam sebuah mangkuk
  • Kemudian setelah itu kamu bisa menghaluskannya dengan menggunakan coek atau juga menggunakan alat untuk menghaluskan kemiri.
  • Langkah kemudian anda bisa memberi sedikit air pada kemiri yang sudah kalian haluskan dan bisa langsung kalian gunakan untuk menggosokan pada rambut anda yang bercabang secara merata.
  • Lakukan 3 kali dalam sehari dan rasakan manfaatnya kemudian lihat hasilnya, ingin lebih maksimal hasilnya ? Tambahkan madu sedikit saja untuk hasil yang lebih maksimal lagi.
  • Selesai deh.
Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
  1. Minyak Kelapa

Yang selanjutnya resep untuk menghilangkan rambut bercabang yaitu dengan menggunakan minyak kelapa. Dimana minyak kelapa mempunyai kandungan yang banyak terlebih protein untuk kesehatan rambut anda sendiri. Anda bisa menggunakan protein pada minyak kelapa untuk menghilangkan rambut yang bercabang dengan cara mengoleskannya secara merata pada bagian ujung rambut dan juga pangkal rambut, untuk saat ini anda bisa mendapatkan minyak kelapa dengan membelinya di toko kecantikan dan juga bisa membuatnya secara langsung dari kelapa.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya juga menjadi salah satu khasiat atau resep yang tepat untuk kesehatan kulit kepala dan menghitamkan rambut serta dapat menghaluskan rambut yang kaku. Anda juga bisa menggunakan lidah buaya sebagai resep untuk menghilangkan rambut bercabang dengan cara mengoleskannya secara menyeluruh untuk kesehatan rambut anda. Lidah buaya bisa anda temukan di lingkungan anda dengan mudah dan gratis tanpa harus menggunakan biaya yang mahal untuk membeli perawatan rambut anda.

Sebenarnya masih banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangka rambut bercabang agar lebih mudah hilang tanpa harus menggunakan obat-obatan yang mahal dan harus mengeluarkan biaya tambahan. Mungkin hanya ini dulu artikel yang bisa saya sampaikan kepada anda semuanya, jangan lupa untuk share artikel ini jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Semoga bisa berguna bagi anda yang mengalami masalah dengan rambut bercabang dengan berbagai bahan alami tanpa efek samping apapun. Agar lebih mendapatkan hasil lebih maksimal anda bisa kreatif dengan mengkalaborasikan bahan-bahan alami yang sudah saya berikan diatas menggunakan madu agar lebih jitu khasiatnya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami yah. Tunggu terus update artikel selanjutnya.