Cara Menghilangkan Panu Yang Mujarab

Sponsored Links

Cara Menghilangkan dan Mengobati Panu

Panu merupakan panyakit yang disebabkan oleh jamur dan menginfeksi pada jaringan kulit manusia sehingga menimbulkan warna putih pada bagian kulit tertentu dan akan menyebar luas pada bagian kulit yang lainnya, panu sendiri sering didapati para orang-orang yang memiliki pola hidup yang tidak teratur. Misalnya saja menggunakan pakaian yang sudah  ada jamurnya dan juga mandi yang tidak bersih, bisa juga karena tertular oleh orang lain yang memiliki panu pada tubuhnya, biasanya penularannya dilakukan secara tidak langsung menggunakan media perantara seperti handuk dan pakaian yang dipakai orang yang memiliki panu dan dipakai orang yang belum terkena panu. Biasanya panu lebih cepat menular dari air yang digunakan untuk mandi. Jadi bakteri atau jamur lebih cepat bereaksi dan langsung menginfeksi kulit orang lainnya. Untuk gejala panu sendiri yang dirasakan penderita yaitu panas, Gatal dan juga perih merah. Banyak orang yang membeli obat panu dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, tapi tenang saja sahabat sehat disini saya punya resep rahasia bagaimana cara mengobati panu dengan  menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kalian dapatkan di lingkungan sekitar anda yang pastinya alami dan tanpa efek samping apapun. Penasaran seperti apa saja obat panu yang berkhasiat untuk Anda berikut penjelasannya.

Lengkuas Untuk Menghilangkan Panu
Lengkuas Untuk Menghilangkan Panu
  1. Daun Cembukan

Daun  Cembukkan merupakan daun yang biasa digunakan untuk mebuat cincau. Namun juga bisa digunakan untuk menyembuhkan panu di kulit anda. Kandungannya juga sama baiknya yaitu mempunyai kandungan yang bisa memperbaiki jaringan dan pigmen warna pada kulit anda yang terkena jamur. Cara pemakainnya sangat mudah.

  • Ambil daun cambukan beberapa lembar saja.
  • Kemudian setelah itu anda bisa menggosokkan pada bagian yang terkena panu secara menyeluruh dan juga merata.
  • Lakukan hingga 3 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal
  • Dan tunggu perkembanganya dalam 1 minggu setelah pemakaian.
  1. Laos/ Lengkuas

Udah tahu dengan yang namanya Loas ? Kalau kalian suka masak pasti tahu dengan yang namanya Laos yang sering digunakan sebagai bumbu untuk masak. Laos bukan hanya digunakan untuk bumbu saja loh tapi bisa digunakan untuk mengobati panu. Kurang tahu pasti apa kandungan dalam laos yang bisa menghilangkan panu pada tubuh anda yang pasti pengalaman dari orang tua saya pernah mencobanya dan hasilnya memang benar bisa menghilangkan panu pada tubuh. Cara penggunaanya juga sangat mudah tidak sulit kok. Ini dia cara penggunaa laos sebagai obat panu yang paling mujarab dan berkhasiat.

  • Langkah pertama silahkan anda ambil laos beberapa ruas saja
  • Kemudian setelah itu anda bisa menghancurkannya menggunakan parang dan juga tempat untuk menghaluskan bumbu,
  • Dan seterusnya anda bisa mengoleskannya pada bagian yang terkena panu secara merata.
  • Lakukan hingga 3 kali dalam sehari sebelum anda mandi dan lihat hasilnya beberapa hari setelah pemakaian.
  • Selamat mencoba sahabat sehat semoga berkhasiat yah.

Semoga tips ini bisa berhasil dan jangan lupa untuk terus update mengenai kesehatan yang bisa anda dapatkan dari blog ini. dan jangan lupa untuk berbagai pengalaman jika anda sudah berhasil menerapkan tips yang kami berikan yah. Silahkan dishare tipsnya kawan, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Salam sukses selalu untuk sehabat sehat.