Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Sponsored Links

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Jerawat hingga saat ini merupakan masalah yang sangat menggangu baik untuk kaum wanita dan juga kaum Pria. Pertumbuhan jerawat pada wajah seperti di Pipi, kening, hidung dan sekitarnya membuat penampilan dan kepercayaan diri menjadi kurang didepan umum. Dimana kita tahu jerawat yang parah akan membuat wajah seperti bengkak dan timbul banyak flek hitam jika kita mencoba untuk memecahnya. Tergantung dari jenis jerawat itu sendiri. Ada yang biasa dan juga ada yang namanya jerawat batu yang susah untuk di pecahkan. Pada umumnya orang memiliki jerawat itu sangat normal dikarenakan bahwa kemunculan jerawat merupakan tanda bahwa anda masih dalam masa-masa pubertas yang masih berjalan hingga akhir remaja nanti. Tapi biasanya untuk orang dewasa juga ada yang ditumbuhi jerawat biasanya pada saat menjelang datang bulan dan untuk pria karena banyak pikiran dan kelebihan hormon.

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat

Ok sahabat sehat khususnya untuk para wanita yang ingin terhindar dari jerawat mungkin bisa mengikuti beberapa tips yang saya berikan berikut ini, ingin tahu tips mengehilangkan jerawat secara cepat dan alami. Perhatikan ulasan dibawah ini.

  1. Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan Madu

Cara pertama yaitu menghilangkan jerawat baik bekas maupun jerawat yang belum pecah menggunakan jeruk nipis dan juga madu. Perpaduan antara madu dan jeruk nipis bisa membuat wajah anda lebih bersih dan juga terhindar dari flek hitam. Dimana banyak sekali vitamin yang ada di jeruk nipis, bukan hanya itu jika di padukan dengan madu akan lebih maksimal lagi khasiatnya karena madu juga merupakan resep kecantikan yang sejak jaman dulu sudah menjadi trend untuk kaum wanita sendiri. Caranya sangat mudah untuk membuat ramuan dari jeruk nipis dan juga madu.

  • Langkah pertama silahkan kamu ambil 2 butir jeruk nipis. Dan kemudian kupas lalu peras airnya kedalam mangkuk kecil.
  • Langkah berikutnya kamu bisa ambil sedikit madu saja sebanyak 2 sendok lalu kamu bisa tuangkan sedikit di mangkuk yang berisikan jeruk nipis tersebut.
  • Kemudian gunakan tangan untuk mengoles-oleskan ramuan tersebut pada bagian Pipi dan juga kening yang ada jerawatnya secara merata.
  • Tunggu hingga ramuan tersebut menjadi keras dan kaku di wajah. Lalu bersihkan wajah menggunakan air hingga bersih.
  • Lakukan hingga 3 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  1. Menggunakan Timun dan Tomat

Langkah berikutnya saya akan menggunakan timun dan Tomat untuk membersihkan jerawat pada wajah anda, dimana banyak sekali kandungan mineral dan juga vitamin pada buah Mentimun dan antioksidan dalam buah tomat yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat yang susah hilang maupun bekas jerawat yang hitam dan susah untuk dihilangkan. Banyak sekali manfaat dari kedua buah ini. nah untuk penggunaannya sendiri kalian bisa mengambil 4 buah masing-masing 2 buah timun dan 2 buah tomat yang ukurannya masih kecil saja yah.

Langkah-langkah membuat resep menghilangkan jerawat dengan menggunakan timun dan tomat.

  • Langkah pertama silahkan kamu siapkan buah mentimun dan tomat.
  • Kemudian kupas semua kulitnya hingga bersih.
  • Masukkan pada blender dan halusnya seperti jus.
  • Gunakan tangan anda untuk mengoleskan pada wajah yang ada jerawatnya secara merata sambil di pijat-pijat.
  • Lakukan selama 3 kali dalam 1 hari.
  • Rasakan perubahannya 1 minggu kemudian.

Selamat mencoba sahabat sehat semoga berhasil yah..