Cara Mengatasi Kulit Kering

Sponsored Links

Cara Mengatasi Kulit Kering

Kulit kering merupakan kulit yang kurang nutrisi. Dimana kulit kering biasanya akan terjadi kerena kita tidak pernah mengkomsumsi sayur-sayuran dan juga buah-buahan entah karena tidak suka makan sayur dan juga makan buah bisa menjadikan kulit menjadi kering dan juga kasap. Disini saya akan memberikan tips bagi anda yang tidak suka makan sayur dan kulitnya tetap lembab dan juga sehat, nah disini saya hanya akan memberikan resep alami yang cocok untuk kulit anda, jangan sampai mengkomsumsi obat-obat yang berbahaya seperti obat untuk kesehatan kulit dan lain sebagainya yang hanya akan membuat kulit anda menjadi alergi dan juga rusak. Obat-obatan berbahaya yang tidak mempunyai standarisasi dari pihak MUI sangat tidak bagus untuk kesehatan kulit, alangkah lebih baiknya anda menggunakan bahan-bahan yang alami, aman dan juga sehat untuk digunakan.

Kulit Kering dan Kusam
Kulit Kering dan Kusam

Ok sahabat sehat beberapa tips untuk membuat kulit anda yang kering menjadi lembab, berikut tipsnya.

  1. Menggunakan madu dan juga perasan jeruk nipis

Yang pertama yaitu untuk mendapatkan kulit yang lembab dan juga berkilau bersih serta sehat anda hanya perlu menggunakan madu dan juga perasan jeruk nipis untuk menjadikannya sebagai handbody pada  tubuh anda. Bahan alami seperti madu dan juga perasan jeruk nipis sangat bagus untuk dijadikan sebagai obat mengatasi kulit kering, berikut cara membuat handbody dari madu dan juga perasan jeruk nipis. Hingga saat ini madu masih dipakai oleh para ahli kecantikan sebagai bahan terbaik untuk mendapatkan kulit yang cerah dan juga sehat alami. Berikut tips untuk mengatasi kulit kering yaitu dengan menggunakan handbody dari madu dan juga perasan jeruk nipis.

  • Resep membuat handbody dari madu yang pertama silahkan siapkan terlebih dahulu madu asli yang bisa anda dapatkan dari pasar ataupun orang yang menjual madu dan juga siapkan beberapa buah jeruk nipis yang akan digunakan sebagai campuran.
  • Tuangkan madu secukupnya pada mangkuk kecil yang sudah anda siapkan dan kupas jeruk nipis lalu bersihkan kemudian peras hingga airnya banyak kemudian tuangkan pada mangkuk yang sudah ada madunya
  • Aduk menggunakan sendok hingga rata dan juga tercampur dengan merata, kemudian anda bisa mengoleskan menggunakan tangan ke tubuh anda secara menyeluruh.
  • Lakukan hingga 3 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan lihat hasilnya seminggu setelah penggunaan. Jika sudah terjadi perbedaan dari sebelum memakai handbody dari madu silahkan lakukan lagi setiap harinya..
  • Selesai deh.

Madu dan jeruk mempunyai kandungan yang sangat baik yang bisa di gunakan untuk mengatasi kulit kering, selain itu madu dan jeruk juga sangat baik untuk perawatan kecantikan dan kesehatan. Bagi anda yang masih bingung untuk membuat handbody dari madu untuk menyehatkan kulit bisa langsung anda tanyakan kepada kami melalui kolom komentar dibawah ini. oya ada tambahan sedikit dari saya. Tips diatas bukan merupakan satu-satunya tips yang bisa digunakan untuk kesehatan dan kecantikan saja, namun masih banyak lagi tips yang lain untuk menjaga kesehatan dan kecantikan anda tentunya dengan berbagai bahan dan resep yang alami. Ada juga obat yang dipadu dengan menggunakan bahan-bahan alami yang cocok untuk melembabkan kulit yang kering misalnya saja kunyit dengan jahe yang ditumbuk menjadi satu dan kemudian di lulurkan pada kulit tubuh anda. Bahan-bahan seperti diatas mudah diteimukan disekitar anda tentunya dengan harga yang tidak mahal dari pada harus membeli obat yang mahal dan berbahaya untuk tubuh. Terimakasih kawan-kawan sudah membaca artikel kami. Terimakasih.