Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Sponsored Links

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Mendapat bekas luka entah itu luka kecelakaan ataupun luka lainnya yang sulit sekali untuk hilang biasanya terletak pada bagian wajah dan juga pada bagian lutut yang terlalu terlihat ketika kita menggunakan celana pendek. Dimana luka ini akan menghilangkan pigmen warna pada kulit sehingga menjadikan kulit lainnya menjadi belang dan berbeda. Nah disini saya punya cara alami untuk membuat resep obat untuk menghilangkan bekas luka yang susah untuk hilang, dari pada anda harus merogok kocek lebih dalam untuk membeli obat luka lebih baik menggunakan cara alami lebih mudah dan tanpa efek samping tentunya bukan. Nah penasaran ingin tahu seperti apa resep obat untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh anda, nah bagaimana caranya berikut beberapa tips dan juga resepnya untuk anda agar lebih menghemat pengeluaran uang.

Sebenarnya cara ini sudah banyak diketahui jika anda hidup didesa, lantas bagaimana  dengan yang hidup di perkotaan apakah sudah tahu tips ini, berikut penjelasan tentang bagaimana menghilangkan bekas luka dengan cara alami.

Tips membersihkan bekas luka dengan menggunakan kayu bakar, wah kok ekstrem bangat mas membersihkan luka dengan menggunakan kayu bakar, bukan begitu maksud saya ladies caranya begini :

  • Ambil beberapa kayu dan masukkan pada tungku untuk dibakar, atau kalian bisa menggunakan batu bata dan disusun kemudian bakar kayu yang ukurannya sekepal tangan kalian. Bakar gunakan minyak tanah jika anda.
  • Kemudian setelah itu tunggu hingga ukuran kayu semakin kecil hanya beberapa centi meter saja minimal 15 cm meter.
  • Kemudian setelah itu perhatikan pada ujung pangkal kayu yang tidak terbakar. Akan keluar cairan yang seperti busa. Nah itulah obatnya, kalian bisa gunakan dengan menggunakan jari kalian dan usapkan pada bekas luka entah di wajah maupun pada bagian tubuh anda yang lainnya,
  • Dan pastikan anda menggunakannya sehari 3 kali sebelum mandi yah.
  • Lakukan cara ini terus menerus dan lihat hasilnya pasti akan berkurang dan sembuh, saya sudah pernah membuktikannya sendiri.
Cara Menghilangkan Bekas Luka
Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara menghilagkan bekas luka yang kedua bisa menggunakan tumbuhan Yodium, dimana youdium merupakan tanaman obat yang sejak jaman dulu digunakan untuk mengobati berbagai luka seperti luka kecelakaan, bakar  dan lain sebagainya, dimana kalian bisa ambil 2 tangkai daun Youdium dan oleskan getahnya pada luka anda. Dan tunggu hingga beberapa menit untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Gunakan terus menerus sebelum anda mandi. Cara ini juga sangat efektif untuk mendapatkan kulit yang bersih dari bekas luka kecelakaan maupun luka yang lainnya.

Bagaimana sahabat sehat sudah paham dengan cara untuk membersihkan luka bakar ? kalau kalian bagaimana sudah ada yang pernah mencobanya, pastikan anda semua mencobanya dari pada harus mengeluarkan uang yang banyak yah. Dan semoga artikel ini bisa berguna untuk kita semua agar kita lebih kreatif dan jeli bahwa banyak cara untuk mengobati sesuatu yang tidak menggunakan uang sama sekali, manfaatkan lingkungan sekitar anda untuk dijadikan obat. Ok sahabat sehat sampai disini dulu artikel dan tips sehat kita pada hari ini yah jangan lupa untuk selalu update artikel terbaru dari website ini, dan pastikan tetap menjadi pembaca setia dari blog ini. jangan lupa untuk sharing yah. Terimakasih atas kunjungannya sahabat sehat dan jangan lupa mampir kembali yah, salam sukses selalu.