Bahaya Operasi Plastik Yang Gagal

Sponsored Links

Bahaya Operasi Plastik

Memiliki wajah cantik dan ganteng merupakan dambaan semua orang pastinya. Namun hanya beberapa orang yang beruntung diciptakan dengan wajah yang rupawan dan cantik seperti bidadari. Maka hal ini bisa menjadikan kecemburuan sosial bagi yang kurang beruntung dengan penampilan yang dimilikinya. Sehingga mencari jalan keluar yang singkat yaitu dengan melakukan Operasi plastik.

Perlu Anda ketahui apa itu operasi plastik. Operasi plastik merupakan operasi pergantian atau perbaikan pada kulit wajah agar lebih terlihat cantik sesuai dengan yang diinginkan orang yang melakukan operasi tersebut, untuk operasi plastik sendiri tidak hanya merubah wajah anda menjadi lebih terlihat cantik dan ganteng saja, bahkan jerawat pun tidak akan tumbuh pada wajah anda karena tidak mungkin juga jerawat akan tumbuh di plastik. Hehe. Nah apakah kalian tahu negara mana yang paling dominan sering melakukan operasi plastik demi untuk mendapatkan perhatian dari orang lain? Kalau saya kasih tahu yaitu Negara Korea. Dimana Korea merupakan negara yang sudah maju dengan peradaban mulai dari angkatan militer dan ekonominya, namun masyarakat sana masih kurang menghargai dengan karya Tuhan itulah yang namanya kurang menghargai sesuatu yang diberikan kepada dirinya sendiri. Sehingga ingin terlihat sempurna dengan jalan singkat yaitu operasi plastik. Baik bagian wajah secara menyeluruh, hidung, telinga, dan bagian lainnya yang menurut mereka perlu di perbaiki.

Perlu kalian ketahui dengan mengambil jalan seperti ini kita juga harus tahu apa bahaya atau efek samping dari operasi plastik ini sendiri. Banyak orang yang gagal dalam melakukan operasi plastik dan menyesal dengan apa yang diperbuatnya. Maka pastikan terlebih dahulu jika kalian ingin mengambil langkah untuk operasi plastik. Maka pahami dulu apa yang akan terjadi jika operasi plastik yang anda jalani gagal.

Berikut ini bebapa Efek samping dari gagalnya dan bahaya melakukan operasi plastik, semoga kalian dengan membaca postingan ini cepat sadar  dengan pemberian Tuhan yang mana masih diberikan kesempurnaan di bandingkan dengan saudara kita yang cacat.

  1. Efek samping pada Fisik

Yang pertama yaitu efek samping yang akan banyak diderita oleh para orang yang menjalankan operasi plastik yaitu mulai dari segi fisiknya sendiri. Dimana tubuh akan di jahit, dirobek, di suntik dan lain sebagainya. Sehingga hanya bisa berbaring didalam kamar untuk menunggu lekas sembuh. Karena jika langsung terkena  sinar matahari secara langsung kulit bisa panas dan seperti terbakar rasanya. Banyak resiko seperti ini yang diderita oleh para orang yang melakukan operasi plastik.

Operasi Plastik, Sebelum dan Sesudah
Operasi Plastik, Sebelum dan Sesudah
  1. Efek Psikis

Tubuh memilki daya tahan yang kuat yaitu sel darah putih. Dimana pastinya 100% akan menimbulkan pertentangan antara menerima dan menolak. Efek yang paling berbahaya adalah efek psikis.Operasi plastik merupakan operasi yang dilakukan dengan memasukkan benda-benda yang berbahaya kedalam Tubuh manusia. Kalau tubuh tidak bisa menerimanya maka bisa dipastikan akan menimbulkan masalah yang sangat berbahaya untuk kesehatan anda sendiri. Bisa juga alergi dan menimbulkan bercak-bercak merah ataupun gejala penyakit lainnya yang akan timbul setelah melakukan operasi plastik.

Ok sahabat sehat bagaimana apakah sekarang anda ingin melakukan operasi plastik dengan biaya yang sangat mahal tentunya ? berpikir 2 kali sebelum bertindak bisa memberikan solusi yang baik bagi anda. Saya Dion terimakasih sudah membaca artikel saya. Semoga artikel ini bisa berguna dan bisa menyadarkan trend operasi plastik yang saat ini sedang booming dijalani semua orang. Dan tentunya menyadarkan bagi mereka yang hendak melakukan operasi plastik. Menghargai karya Tuhan sudah sungguh luar biasa. Salam Sehat Untuk Anda!